Pendaftaran Ulang UMMBI Gel.1

1
3235

Sudah dinyatakan lulus? What Next?

Setelah dinyatakan lulus Ujian Masuk MBI Amanatul Ummah Pacet langkah selanjutnya adalah melakukan DAFTAR ULANG. Kira-kira hal apa saja yang akan dilakukan ketika daftar ulang? Berikut adalah rincian perihal DAFTAR ULANG MBI Amanatul Ummah Pacet 2016/2017
Langkah Pertama (Pembayaran)

Melakukan pembayaran sebesar Rp.6.610.000,- melalui transfer dari Bank (bukan dari ATM) dengan mencantumkan tujuan pembayaran “Daftar Ulang UMMBI Gel.1 (atas Nama Calon Santri)”  ke Bank Syariah Mandiri, a.n. SITI MUSIRROH dengan no. rekening : 7073680543. Pembayaran Maksimal tertanggal 22 Mei 2016.

Langkah Kedua (Registrasi Ulang dan Pengukuran Seragam)

langkah kedua dapat dilakukan dengan dua cara, yakni pendaftaran & pengukuran seragam secara langsung dan pendaftaran & pengukuran seragam secara online.

Pendaftaran Ulang Langsung

Daftar Ulang langsung dapat dilakukan dengan cara mendatangi sekertariat PSB MBI Amanatul Ummah Pacet di Jl.Tirtowening No.2 Kembangbelor Pacet, Mojokerto dengan membawa bukti transfer dan kartu ujian UMMBI Gel.1 . Ketika melakukan pendaftaran nantinya akan dilakukan juga pengukuran bajur seragam kepada calon santri di lokasi.  pelayanan daftar ulang langsung hanya sampai tanggal 22 Mei 2016 mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Pendaftaran Ulang Online

Daftar Ulang online merupakan cara yang paling efektif bagi calon santri MBI AU Pacet yang lokasi tempat tinggalnya jauh dari Pesantren. Fasilitas ini kami sediakan memang khusus untuk melakukan efisiensi waktu dan mensederhanakan proses agar lebih mudah. Nantinya calon santri akan melakukan pengisian form online dan fiting baju seragam secara online. (klik disini)

 

1 COMMENT

  1. maaf, saya mau mengisi form daftar ulang tapi kok cuma bisa diliat sebagian ya? nggak bisa diliat semua, jadi ngisi formnya nggak sampai selesai.
    oh ya? untuk matrikulasi masuk tanggal berapa?

LEAVE A REPLY