Gus Barra Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

0
41

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Di tenggah pandemi Covid-19, Koordinator Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Mojokerto, Melakukan penyerahan sejumlah paket sembako untuk Guru Madrasah dan TPQ melalui PERGUNU, minggu (17/5/2020).

Sekitar 500 paket sembako disalurkan kebeberapa Wilayah Mojokerto yang terdiri dari Guru pengajar serta sejumlah TPQ yang ada di Mojokerto.

Gus Barra sapaan Muhammad Al Barra mengatakan, Sedikitnya ada sekitar 500 paket sembako, yang kita salurkan ke Pergunu yang nantinya akan di bagikan ke Guru-guru Madrasah serta TPQ yang ada di Mojokerto.

” Yang akan kami salurkan ke guru-guru Madrasah serta TPQ  yang tergabung dalam Pergunu se Mojokerto setidaknya ada 500 paket sembako. Hal ini bertujuan untuk mengurangi beban bagi mereka yang terdampak covid 19,” Terang Gus Barra saat di Dusun Babatan, Desa Ngarjo, kec Mojoanyar.

Dalam penyerahan tersebut di terima langsung oleh Ketua PC PERGUNU Mojokerto, Moh, Saiful Anam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Gus Barra, Selaku Koordinator PERGUNU Mojokerto, yang telah menyalurkan Sejumlah paket sembako, Nantinya akan kami bagikan ke Guru serta TPQ yang ada di Mojokerto ini, ungkapnya dalam prosesi serah terima,” Kata Anam.

Dari pantauan di lapangan, turut hadir juga dalam acara tersebut Seluruh Kader PERGUNU se-Mojokerto.  (Rofi)

 

Sumber berita:

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Gus Barra Salurkan Paket Sembako

admin mbi online

LEAVE A REPLY